Black Moustache
//Citra Suci Nuraini

De'Owner


Citra Suci Nuraini.Gladioolers 2014.Simple and cheerful girl.



Tagboard


YOUR CBOX CODE HERE !
Sing-A-Song ~



Credits


Template by : CitraSuci
Basecodes by : Citra Suci
Others:

----------------------------------------- Copyright© by Citra Suci Nuraini 2013
-----------------------------------------
5 Blog Hijab Fashion yang Perlu Dikunjungi

Dunia fashion, khususnya hijab fashion, belakangan ini cukup populer di Indonesia. Hal tersebut terjadi seiring dengan bertambahnya populasi wanita Indonesia yang mulai berjilbab atau berhijab.  Banyak desainer muda bermunculan dengan ide-ide dan karya-karya kreatif mereka. Blog-blog mengenai hijab fashion pun mulai bermunculan di dunia maya. Berikut ini merupakan 5 blog hijab fashion yang perlu dikunjungi sebagai referensi dalam berhijab.
  1. The Merchant Daughter
The Merchant Daughter adalah blog fashion milik desainer muda Dian Pelangi. Dalam blognya, Dian Pelangi menampilkan berbagai model hijab yang stylish. Blog ini cukup unik karena Dian Pelangi juga menampilkan tempat-tempat yang menarik dari berbagai penjuru nusantara dan negara-negara lain. 
2.    Shabby Chic
Shabby Chic merupakan blog fashion milik desainer muda Ria Miranda. Dalam blognya, Ria Miranda menampilkan berbagai desain rancangannya. Selain blog ini, Ria Miranda juga mempunyai shopping online yang bernama sama dengan namanya, Ria Miranda 
3.      Jenahara
Jenahara adalah blog fashion yang menyajikan berbagai rancangan pakaian muslim modern. Ciri desain pada blog ini yaitu desain yang elegan. Selain model pakaian, pada blog ini juga disajikan berbagai info, seperti event-event dan promo pada Jenahara Boutique. 
4.      Haura Insiyah
Haura Insiyah adalah sebuah blog fashion yang menyajikan informasi mengenai event-event dan juga berbagai padu pada busana muslim. Event-event yang diinformarsikan terutama event seputar hijab. Padu padan busana muslim dengan warna-warna cerah juga menjadi ciri dari blog fashion ini.
5.      Dewi Neelam
Dewi Neelam adalah blog milik Irna Dewi. Dalam blognya, Irna menyajikan berbagai padu padan busana muslim yang cantik dan elegan. Warna-warni busana menampilkan kesan ceria. Blog ini merupakan salah satu blog yang perlu dikunjungi sebagai referensi berpakaian Anda.